Meski Ada Saja yang Nyinyir, Saya Tetap Bangga Jadi Ibu Rumah...

“Ngapain kamu sekolah tinggi sampai sarjana tapi cuman jadi ibu rumah tangga?” Pernyataan nyinyir seperti di atas kerap mampir di telinga saya, bikin kepala pusing saja. Entah kenapa, banyak...

Tiga Gaya Marah Istri yang Sering Bikin Suami Bingung. Benar Gak...

Istri yang sering bikin suami bingung, tetapi itu masih lebih baik daripada tidak marah sama sekali. Marah adalah tanda sayang. Pertengkaran suami istri kadang terjadi hanya karena hal-hal sepele....

Pesan Seorang Suami Kepada Istri yang Butuh Liburan “Pergilah, Bu, Bahagiakan...

Kesalahan umum dalam rumah tangga adalah membiarkan istri merasakan depresi akibat jenuh dan kelelahan bekerja. Seorang ibu bisa bekerja tanpa jeda hingga pusing. Saat itu terjadi, kesehatan mental...

Ibu, Kamulah Tempat Terbaikku untuk Bersandar

Apa kabar ibu? Semoga kamu selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Pagi ini di saat air mata rinduku jatuh secara tiba-tiba karena ada begitu banyak masalah yang sedang...

Ini Penyebab Rusaknya Hubungan Suami Istri, Bunda Perlu Tahu

Sebenarnya lelaki hanya butuh satu hal supaya ia tetap menjadi lelaki yang setia dan bertanggung jawab pada istrinya. Perhatian dari istri, tidak ditekan oleh istri, dan istri bisa...

Anak Rewel Seharusnya Bisa Membuat Kita Jadi Orang Tua yang Lebih...

Anak rewel? Sudah menjadi hal yang sangat, sangat, sangat biasa bukan? Tiba-tiba anak menangis dan kita bingung sebabnya. Suatu ketika mungkin kita akan mengalamai hal itu. Bukan mungkin...

Ibu Milenial Itu Bisa Dapat Uang di Waktu Luang Bukan Malah...

Banyak sekali orang bilang jika saya adalah istri beruntung yang bisa menjadi istri dari Mas Pram. Hidup di rumah dengan fasilitas rumah tangga yang berkecukupan, kerjaannya tinggal mengurus...

Ibu Ditinggal Suami Tidak Boleh Bersedih, Cukup Anak yang Jadi Penggantinya

Lantas bagaimana dengan  masa tumbuh kembangnya? Akankah anak berbeda hasilnya tanpa dampingan dari seorang  ayah? Apa sekolah saja bisa membuat anak menjadi lebih perkasa, hebat, dan selalu tangkas...

Kisah Rumah Tangga yang Hancur karena Suami Kebablasan Main Instagram

Cerita-cerita kehancuran rumah tangga kadang dimulai dari tindakan sederhana, suami/istri kebablasan bermain Facebook atau Istagram misalnya. Malam sudah turun ketika Sandra menemukan pesan dari wanita lain di hanphone...

Suamiku, Jangan Keseringan Keluar Malem Bareng Temen

Resiko menjadi istri dari suami sibuk itu sering ditinggal pergi. Jarang banget dia di rumah. Paling pulang malem dan pagi udah berangkat lagi. Begitulah suamiku, Parto, menjalani kesehariannya...

Kenapa Sih Kalian Harus Pada Bercerai?

Sepanjang tahun ini, sudah ada 2.231 kasus perceraian di Bekasi. Jumlah yang banyak banget ya Bunda. Bayangin deh, pasangan sebanyak itu pada membubarkan rumah tangga mereka. Mana 1.862...

Kecurangan Keuangan Suami pada Istri Sama Halnya dengan Perselingkuhan

Saya sebenarnya bukan tipikal istri yang materialistik, bukan pula tipikal orang yang mudah marah ketika suami tidak memberikan duit, saya justru bisa bersikap sangat biasa ketika sedang tidak...

Terima Kasih Ibu, Sudah Membesarkanku dengan Baik

Kemarin hari pahlawan, semua orang ngucapin Selamat Hari Pahlawan di media sosial. Pahlawan menurut mereka hanya para pejuang kemerdekaan, betul sih. Tapi buatku, pahlawan paling hebat adalah ibuku....

Hangat dalam Pelukan Ibu

Aku masuk ke sebuah halaman rumah yang tidak asing bagiku. Aku membukanya dengan pelan, bunyi pagar besi cukup nyaring untuk didengar, bahkan sangat nyaring. Suara nyaring itu mengingatkan...

Surat Cinta buat Ayah

Aku tak bisa membayangkan betapa hebatnya seorang ayah. Tak pantas jika aku tak mengatakan jika Ia adalah sang pahlawan, ia hero, ia terbaik, serta kekuatan yang selalu memberi...

Semua Bunda Ngerasa Capek, Tapi Hanya Bunda Hebat yang Enggak Mengeluh

Senang sekali melihat ibu-ibu yang bersemangat menjadi super mom buat anak-anaknya yang masih kecil. Tampak wajah berani untuk mengatasi berbagai persoalan yang menghadang setiap hari. Saya juga merasakan...

Lelaki Tidak Boleh Beristri Dua, Karena Cinta Harus Memilih

Dalam kehidupan rumah tangga, saya pernah mengalami masalah hati yang rumit sekali. Terjebak pada pesona hati suami yang baik, lemah lembut, perhatian dan sangat penyayang. Dalam setiap persoalan,...

Cintaku Pada Suamiku Tak Pernah Berakhir

Entahlah aku sangat suka sekali seni rupa. Kadang bisa seharian hanya menghabiskan waktu ketika ada pameran seni rupa. Memang hanya sebatas menjadi penikmat dan mendalami apa makna dari...

It’s True! Anak adalah Mahkota yang Dirindukan Seorang Ibu

Apa yang dikatakan orang dengan rumah tanpa anak itu sunyi benar adanya. Seorang anak adalah mahkota keluarga yang selalu dirindukan. Rindu menjadi ibu yang rempong, rindu akan bawelnya...

Tentukan Masa depan Anak di Pagi Hari

Ternyata sejauh pengamatan saya, masa depan anak ditentukan di pagi hari bersama ibunya. Kenapa demikian?karena pagi hari adalah waktu yang tepat di mana emosi anak dibentuk. Emosi tidak...

ABOUT ME

Persembahan dari redaksi untuk para orang tua dimana saja. Dan kapan saja.
0FansSuka
0PengikutMengikuti
1,065PengikutMengikuti
7,274PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Recent Posts