Sebenarnya, Jadi Suami Romantis Itu Enggak Sulit Lho

Sebenarnya, Jadi Suami Romantis Itu Enggak Sulit Lho

Tidak benar kalau istri dianggap banyak menuntut, di lubuk hatinya yang terdalam istri merasa bahagia hanya dengan perlakuan baik suami. Istri dapat merasa sangat bahagia asal suami bersikap romantis. Diperlakukan romantis selalu berhasil meluluhkan hati perempuan. Jangan ragu bersikap romantis ya, suami.

Menjadi suami romantis pada dasarnya mudah. Tapi begitulah, hal-hal yang dianggap suami sepele ternyata sangat berarti bagi istri. Perbedaan persepsi ini yang sering bikin suami tidak terlihat romantis di mata istri.
Nah, ini nih hal-hal kecil yang disepelekan suami tetapi sesungguhnya bikin istri bahagia setengah mati.

 

1. Jadiin foto selfie berdua foto profil Whatsapp atau sosial media lainnya

 

Jangan ragu buat ganti foto profil media sosial dengan foto selfie berdua. Suami biasanya ogah-ogahan ganti foto kayak gini karena malu sama teman atau menganggap alay. Padahal, memasang foto selfie di media sosial bikin istri sangat bahagia lho.

Misanya pagi-pagi istri buka gadget dan melihat foto berdua di akun suaminya. Betapa senang hati istri. Ia tahu dicintai suami tanpa banyak kata. Sudah terlalu banyak kata, bukti nyata bikin lebih bahagia.
Ayo, suami, jangan ragu ganti foto profil pake foto selfie berdua.

 

2. Memasak makanan enak buat istri, minimal menemani istri masak

Suami yang suka memasak buat istri sangat romantis di mata istri. Hidangan disajikan di atas meja dan istri tinggal makan. Apalagi kalau rasanya enak, ya. Tapi enggak harus enak banget juga sih. Asal suami mau memasak sesuatu buat dirinya, dia bahagia.

Kecuali kalau memang enggak bisa masak sama sekali, ya. Cuman bisa masak mie instan sama telur goreng, ya cukup menemani istri masak. Lakukan hal yang bisa dilakukan, seperti motong bawang, nyuci sayur, atau ngulek bumbu. Apa aja yang bisa dilakukan di dapur deh. Asal enggak bikin berantakan apalagi sampai mecahin piring.
Dapur sangat penting buat rumah tangga. Aktifitas di dapur juga penting untuk keharmonisan rumah tangga suami istri. Tanamkan cinta dari dapur. Masakin istri atau nemenin istri masak.

 

3. Memberi Hadiah Setiap Bulan

Anggap setiap bulan sebagai ulang tahun istri. Setiap bulan adalah bulan special yang patut dirayakan berdua. Perayaan buat istri senang, jadi, tidak perlu menunggu tanggal tertentu. Lakukan setiap bulan tak akan jadi masalah. Toh, kalian berdua tetap senang.

Beli hadiah, berikan kejutan, ajak istri jalan-jalan. Andai saja ada suami yang mau berlaku demikian ya, pasti si istri sangat bahagia. Bahagia banget malah.

 

4. Bangun lebih dulu dan membangunkan istri

 

Di antara suami dan istri, siapa yang sering bangun lebih dulu? Mungkin semua istri akan menjawab dirinya, sebab suami telat bangun atau kadang kesiangan. Nah, bagaimana kalau kebiasaan itu dibalik. Suami yang bangun lebih dulu dan membangunkan istri.

Dibangunkan dengan lembut oleh orang yang dicintai, disapa dan diajak sholat subuh berjamaah, pasti romantis sekali. Ayo suami, bangun lebih pagi lagi, ya.

Comments

Close Menu