Tips Menyuapi Anak Dengan Asyik

Tips Menyuapi Anak Dengan Asyik

“Awas…ada pesawat mau mendarat”

“Tut…tut… ada kereta mau masuk terowogan”

Dua tips jitu ala Mama untuk membujuk anaknya agar mau membuka mulut.

Begitu si anak terkena salah satu dari rayuan tersebut, langsung deh sesegera mungkin memasukkan makanan ke mulutnya. Kalo tidak ya keburu terowongannya ditutup lagi. Hehehe…

Kalo orang dewasa gak makan sih lapar, tapi kalo masih anak kecil yang sulit makan gak makan kok gak lapar lapar ya ? Heran juga nih…

Ya kalo gak di suapin juga bisa bisa malah sakit deh, wong aktifnya hebat bener.

Selain dua trik jitu diatas, Mama punya trik jitu lainnya gak ?

Nih aku kasih tips biar ia punya napsu makan dan tetap lahap untuk makan ^_^

tips menyuapi anak

Comments

Redaksi Tutur Mama

Persembahan dari redaksi untuk para orang tua dimana saja. Dan kapan saja.