BERITA TERBARU

Suamiku Bang Toyib, Jarang Pulang, Jarang Ngobrol Sama Anak & Istri

  Ayah anakku jarang pulang. Iya, suamiku itu orang lapangan yang pekerjaannya kerap pindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Dia kerja di perusahaan kontraktor, jadi jelas, tuntutan pekerjaan...

Orangtua Jangan Cuma Nuntut Anak Sukses dan Kaya, Tapi Lupa Kebahagiaannya

Banyak anak yang tidak pernah dibahagiakan orangtuanya. Orangtua memang menyekolahkan mereka di sekolah elit yang berkualitas, serta mendaftarkan mereka ke les-les bakat usai jam sekolah. Sekilas, hal itu...

Ketahuilah, Anak Tidak Selalu Salah. Kalau Bunda Sering Marah Padanya, Mungkin...

Maunya saya tak pernah marah pada anak kesayangan, tapi ternyata gagal. Setidaknya saya memarahi anak setiap minggu, selalu saja ada hal yang menjebol amarah. Terkadang kesalahan kecil anak...

Surat untuk Anakku yang Masih Bayi, Bacalah di Masa Depan Saat...

Dulu aku seorang gadis yang gemar bertualang, pergi ke berbagai tempat untuk melihat sesuatu yang baru. Kau tahu, Nak, aku tak pernah merasa nyaman tinggal di rumah berlama-lama....

Biarkan Emak Lain Belanja Setiap Minggu, Aku Tetap Tenang dan Bahagia...

Terkadang, aku merasa malas ikut forum-forum arisan.Bukan karena iuran uangnya, melainkan karena arisan jadi ajang pamer di antara sesama emak-emak. Aduh, emang kayak sinetron banget, tetapi begitulah adanya....

Meski Merengek dan Menangis, Anak Kudu Diajarin Mandiri Sejak Kecil Biar...

Salah satu moment paling berat dari mengasuh anak adalah membiarkannya sendiri di kamar atau ruang tamu agar dia belajar mandiri. Mengajarkan hal itu itu emang enggak mudah. Bahkan...

Aku Merasa Stres karena Selalu Diabaikan Suami, Hidupku Jadi Sepi dan...

Aku seorang istri yang merasa stres karena suami. Mungkin banyak ibu yang tak mau mengakui ini, tapi sungguh, suami adalah penyebab stres yang tinggi. Jika dibandingkan dengan usilnya...

Hikmah yang Bisa Didapatkan Suami Saat Mengantar Istri Berbelanja

Sejak masih kecil bagi saya perkara baju itu tidak penting-penting amat. Saya amat sangat jarang sekali membeli baju sendiri, maksudnya memilih sendiri. Kebanyakan baju di almari adalah hasil...

Ini Alasan Kenapa Menunggu Istri Itu Bisa Seperti Antri Sembako. Lama...

Menjadi kaum Adam yang konon katanya berasal dari Planet Mars tentu saja punya cara pandang yang berbeda dari Kaum Hawa yang Planet asalnya adalah Venus. Padahal tentu saja,...

Percayalah Ma, Romantis Itu Sederhana

Pada suatu hari, tersebutlah obrolan sepasang suami istri... "Yah, kalau nanti aku tambah tua, keriput, gak cantik lagi gimana? Tanya sang istri manja sambil nguwel-uwel ujung baju. Pertanyaan yang mengandung...

Ayah Peninggalan Jaman Batu Adalah Ayah yang Berpikir Tugasnya Cuma Nyari...

Tidak mudah menjadi ayah yang baik bagi keluarga. Walau sudah mencari nafkah dengan sekuat tenaga, itu tidak menjadikan ayah adalah ayah baik atau sangat baik. Sebab tugas ayah...

Mah, Saat Marah, Saat Sebel, Selalu Berhati-Hatilah Dengan Lisanmu

Masih selalu terkejut dan tak habis pikir saat membaca berita-berita tentang pembunuhan yang dilakukan suami terhadap istrinya. Padahal kasus-kasus ini bukanlah hal yang luar biasa, dalam artian hampir...