Tutur Untuk Mama

Cerita ringan yang diperuntukkan untuk Mama dan Anda semua

“Stop Bullying pada Anak”

Satu bulan terakhir ini, anakku Tahza sikapnya mencurigakan. Ia sering murung di kamar dan tak mau bergaul dengan keluarga dan teman-temannya. Hal ini membuat kami sekeluarga merasa khawatir,...

Jangan Cuma Karena Ego Ibu yang Anti-Vaksin, Lalu Anak yang Jadi...

Ada kabar menakutkan akhir-akhir ini di dunia nyata maupun maya, yang membuat emak-emak terkejut. Terutama bagi bagi ibu yang mempunyai anak dibawah umur 5 tahun. Kabar buruk itu...

Mah, Jangan Membentak Anak Karena Hal Ini, Cobalah Untuk Menghargainya

“Yang ini udah jelek. Buang aja, ya?” “Ih. Ngapain ginian disimpan? Bikin sempit rumah aja!” “Apa bagusnya ini? Buluk banget. Masukin gudang, gih!” Dan ungkapan lain, kerap kita lontarkan saat mendapati...

9 Cara Menghadapi Anak Cengeng

“Bunda, tanya nih. Gimana ya cara menghadapi anak yang cengeng? Ini anakku kok dikit-dikit nangis…” tanya seorang Bunda padaku. Apakah Bunda juga mengalami masalah yang sama..? Bagiku tentu wajar...

Ibu, Lakukan Hal Ini Saat Anak Bangun Tidur

Halo, Bunda.. ^_^ Gimana nih kabarnya…? Semoga sehat selalu yaa.. Saat anak bangun tidur, apa sih yang biasanya Bunda lakukan? Apakah tiap kali anak bangun tidur anak malah menangis?...

Haruskah Seorang Ibu Juga Bekerja Mencari Uang?

Hari masih begitu pagi ketika seorang wanita muda dengan agak tergesa keluar dari rumah mungil di lingkungan perumahan pinggiran kota itu. Pakaiannya stylish. Dress motif bunga kecil berwarna...

Tempat Favorit Saya Buat Menitipkan Anak

Entah apapun itu, setiap rumah tangga memiliki rulenya sendiri-sendiri, baik yang memilih bekerja ataupun tidak. Asalkan suami ridho dengan kita bekerja dan kita tak memalaikan kewajiban kita terhadap...

Bunda, I Love You

Ungkapan cinta selalu terasa istimewa. Apalagi bila ia terucap dari seseorang yang juga kita sayangi. Ungkapan cinta yang seperti itu, selalu menghadirkan sebuah rasa haru. Sebuah rasa bahagia...

ABOUT ME

Persembahan dari redaksi untuk para orang tua dimana saja. Dan kapan saja.
0FansSuka
0PengikutMengikuti
1,065PengikutMengikuti
13,542PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Recent Posts